21 Juni 2009

Lebih Menggairahkan

Bu Rina memarahi pembantu wanitanya yang lumayan seksi. Karena sangat sakit hati dengan perkataan Bu Rina, pelayan wanita itupun mengeluarkan uneg-unegnya yang selama ini dipendamnya.

"Bu, Ibu harus tahu," kata si pelayan, "Minggu lalu Bapak mengatakan kepada saya bahwa saya lebih pantas menjadi ibu rumah tangga dan saya pun lebih cantik dan seksi daripada Ibu!"

Bu Rina mukanya tambah merah mendengar perkataan pelayannya.

"Bahkan, masih ada lagi, Bu," lanjut si pelayan, "Saya jauh lebih menggairahkan daripada Ibu di atas ranjang....."

"Haaah....?! Suami saya berkata begitu?!!!" potong Bu Rina yang darahnya langsung naik ke ubun-ubun.

"Bukan, Bu, tapi supir Ibu yang mengatakannya."

Comments :

0 comments to “Lebih Menggairahkan”

Posting Komentar

Blog Archive

XXX Network

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 

Copyright © 2009 by XXX Fantasi Hottest Blog